Atasi Efek Buruk Begadang dengan Fufang Ejiao Jiang

Loading...

Anda suka begadang? Sebaiknya segera hentikan kebiasaan begadang Anda, karena hingga kini belum ada informasi tentang bagusnya efek begadang bagi kesehatan. Justru sebaliknya, begadang atau terjaga hingga malam hari yang menyebabkan Anda kurang tidur dapat berakibat buruk bagi kesehatan.

Atasi Efek Buruk Begadang dengan Fufang Ejiao Jiang

Seperti yang kita tahu, jam tidur yang cukup dan kualitas tidur yang bagus merupakan salah satu syarat terjaganya kesehatan Anda. Normalnya, manusia memerlukan jam tidur antara 7-9 jam per hari. Jika jam tidur berkurang disertai kualitas tidur yang buruk maka dapat berefek buruk bagi kondisi fisik dan mental Anda.

Saat tidur, tubuh secara alami akan memperbaiki kondisi fisik dan mental, di mana jika jam tidur Anda digunakan untuk melakukan aktivitas lainnya, maka perkembangan dan perbaikan kondisi fisik serta mental pun menjadi terganggu.

Efek Begadang bagi Kesehatan

Kebiasaan begadang terbukti nyata berpengaruh pada kondisi emosi, kemampuan kognitif, serta kerja dan fungsi otak. Hal ini menyebabkan manusia rentan terkena berbagai penyakit, diantaranya diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, kanker serta penyakit jantung.

Berikut adalah ulasan efek begadang yang buruk bagi kesehatan.

  • Risiko Obesitas

Penelitian kesehatan menunjukkan bahwa orang yang jam tidurnya kurang, cenderung lebih banyak makan makanan yang berkalori tinggi di malam hari. Studi lainnya membuktikan juga bahwa orang yang tidur kurang dari 7 jam sehari cenderung mengalami risiko kenaikan berat badan (obesitas) dibandingan orang lain dengan jam tidur yang cukup.

  • Kulit Kusam dan Kering

Saat tidur, tubuh akan memperbaiki sel-sel kulit. Dengan begadang pada waktu seharusnya tubuh beristirahat, tubuh akan melepas hormon stress yang lebih banyak sehingga begadang dapat menyebabkan mata bengkak dan kulit menjadi kusam.Jika berkepanjangan, maka garis-garis halus tanda penuaan akan lebih cepat muncul pada kulit serta munculnya kantung mata.

  • Pelupa

Saat tidur, otak akan meregenerasi sel-sel yang berguna untuk memperkuat ingatan. Kebiasaan begadang akan menghambat semua proses ini dan membuat Anda menjadi pelupa dan sulit berkonsentrasi. Agar tidak mudah lupa sekaligus untuk meningkatkan kemampuan mengingat, pastikan Anda tidur dengan cukup, terutama bagi Anda yang sibuk bekerja atau belajar dalam aktivitas sehari-hari.

  • Menurunkan Libido

Menurunnya libido merupakan salah satu efek begadang. Ketika kurang tidur, tubuh menjadi mudah lelah, mengantuk, tidak berenergi, dan berakibat berkurangnya minat terhadap seks.

  • Risiko Depresi

Kebiasaan begadang berarti jam tidur Anda di malam hari menjadi berkurang. Hal ini menyebabkan kebanyakan orang yang didiagnosis mengalami depresi dan kecemasan adalah mereka dengan jam tidur kurang dari enam jam di malam hari. Kebiasaan begadang, kualitas tidur yang buruk juga dapat mengakibatkan insomnia yang sangat berkaitan dengan kondisi depresi.

  • Risiko Kanker

Efek dari kebiasaan begadang juga berkaitan dengan risiko terkena penyakit kanker. Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang memiliki kebiasaan kurang tidur disertai kualitas tidur yang buruk memiliki risiko terkena kanker yang lebih tinggi.

  • Risiko Kematian

Sebuah studi kesehatan menunjukkan bahwa tidur yang hanya berdurasi lima jam dapat meningkatkan risiko kematian sebesar 12 persen melalui penyakit-penyakit yang berbahaya seperti penyakit jantung dan pembuluh darah.

Setelah mengetahui efek buruk begadang bagi tubuh, kini saatnya Anda berpikir lagi sebelum memutuskan untuk begadang. Usahakan tidur minimal 7 jam setiap harinya.

Kalau Terpaksa Begadang, Atasi Efek Buruknya Dengan Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang adalah salah satu obat cina yang diproduksi oleh Shandong Dong Ejiao Co, Ltd. Sementara untuk distribusinya (import) di Indonesia, dilakukan oleh PT. Saras Subur Abadi. Fufang Ejiao Jiang ini telah resmi terdaftar di Badan POM dengan nomor TI 164 650 681.

Atasi Efek Buruk Begadang dengan Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang tidak hanya menambah trombosit. Namun, juga memiliki manfaat utama yaitu meningkatkan kualitas sel darah (hb, leukosit, trombosit) energi dan daya tahan tubuh. Terbuat dari komposisi berasal dari bahan-bahan herbal yang berkualitas tinggi, Fufang Ejiao Jiang tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Sebagai obat zat penambah darah, segala macam penyakit yang berhubungan dengan jumlah darah di dalam tubuh dapat diatasi menggunakan obat ini, seperti anemia (kurang darah), masalah haid pada wanita, atau kekurangan trombosit (sel darah) yang biasanya dialami oleh para penderita penyakit demam berdarah.

Tak hanya itu, selain berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan darah, Fufang Ejiao Jiang juga dapat digunakan untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mengembalikan stamina tubuh dengan cepat.

Khususnya bagi Anda yang mengalami masalah sulit tidur, Fufang Ejiao Jiang dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas tidur pada penderita insomnia atau sulit tidur. Sehingga keesokkan harinya tetap dapat segar menghadapi berbagai aktivitas.

Kandungan Alami dalam Fufang Ejiao Jiang

Obat herbal asal Cina yang sudah terbukti khasiatnya ini mengandung bahan-bahan alami seperti:

  • E-jiao (Latin colla corini asini): E-jiao merupakan bahan utama dalam pembuatan obat Fufang Ejiao Jiang yang berasal dari gelatin ekstrak kulit kedelai. Di Tiongkok sendiri, zat ini sudah sangat terkenal sebagai salah satu zat yang mampu menambah darah dengan cepat.
  • Dangshen (Radix codonopsis): Dangshen sangat berkhasiat untuk membersihkan darah kotor, menambah darah, dan juga menjaga kesehatan organ paru-paru. Bagi penderita kanker, zat ini mampu mengurangi efek samping pengobatan kemoterapi, juga sebagai zat yang berkontribusi dalam peningkatan daya tahan tubuh.
  • Shu Di Huang (Rehmannia): Shu Di Huang bermanfaat untuk menjaga kesehatan fungsi hati, ginjal, dan jantung.
  • Shan Zha (Fructus crataegi): Shan Zha merupakan tanaman herbal yang berfungsi memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh, menjaga kesehatan organ pencernaan dan menghilangkan darah statis.

Pastikan Fufang Ejiao Jiang yang Anda beli ASLI 

Dalam kemasan Fufang Ejiao Jiang yang asli, bungkusnya berwarna oranye cerah dengan nomor Badan POM di bagian kanan atasnya.

Atasi Efek Buruk Begadang dengan Fufang Ejiao Jiang

Di bagian bawah kiri terdapat nama perusahaan produsen obat yang berlokasi di Shandong-China dan di bagian bawah kanan terdapat nama resmi peng-import Fufang Ejiao Jiang, PT. Saras Subur Abadi di Jakarta.

Selain itu, pada kemasannya juga terdapat segel resmi obat. Jangan pernah membeli produk yang telah terlepas segelnya atau bahkan tidak memiliki segel sama sekali.

Sebelum diminum, perhatikan pula kondisi cairan di dalam botol. Jika sudah disimpan dalam waktu lama (meskipun belum kadaluarsa), harus dikocok terlebih dahulu karena ada kemungkinan terdapat endapan obat yang mungkin saja tertinggal dibawah.